Skip to main content

Dengan dorongan enzim alinase

Pengobatan tradisional pun akhir-akhir ini sudah meng- gunakan campuran bawang putilh. 12.

Menghambat Pertumbuhan Se-sel Kanker Salah satu khasiat bawang putih yang belakangan ini menjadi topik pembahasan dan penelitian adalah ke- mampuannya dalam mencegah sel-sel tumor atau kanker Hingga kini, penyakit kanker memang masih meng- hantui manusia.

Penyakit ini merenggut 30 persen dari sekitar 7 juta kematian di dunia setiap tahun.

Sir Richard Dool, ahli kanker terkemuka dari Inggris, mengatakan, timbulnya kanker sebenarnya bisa dikurangi sampai 60 persen, jika orang gemar mengonsumsi makanan alamiah dan berhenti merokok.

Bawang putih memang mempunyai kandungan untuk memerangi kanker, terutama kanker perut dan usus besar.

Organosulfida yang terkandung dalam bawang putih membantu hati memproses senyawa kimia be- racun, termasuk senyawa kimia yang menyebabkan kanker beberapa penelitian epidemiologis menunjukan bahwa orang yang banyak mengkonsumsi bawang puth lebih rendah resikonya terkena kanker perut dan usus besar.

Untuk memastikan bahwa anda akan mendapat- kan hasil yang maksimal, peneliti dari Penn State Unipersity merekomendasikan untuk membiarkan dulu potongan atau tumbukan bawang selama paling sedikit 10 menit, memberi waktu bawang tersebut membentuk kandungan-kandungan yang membantu memerangi kanker Dr.

Richard Rivlin, dari New York-Presbyterian Hospital/Weill Cornell Medical Center adalah salah satu peneliti tentang bawang putih dan khasiatnya dalam menjinakkan kanker.

 Dengan dorongan enzim alinase

Catatan kesehatan dari China, India, Egypt, Greece dan Italy telah lama memanfaatkan bawang putih sebagai obat, Dr.

Rivlin menjelaskan Mereka mengatakan bahwa bawang putih mampu mem- berikan kekuatan tenaga dan memulihkan kesehatan fisik secorang, Hippocrates pun mengakui keunggulan bawang putih sebagai salah satu komponen obat.

Rivlin yakin suatu saat bawang putih dapat di- gunakan sebagai makanan untuk mencegah berbagai pe nyakit yang akan timbul ataupun sebagai obat terapeutik Rivlin juga menyebutkan bahwa bawang putih dapat digunakan sebagai obat pelengkap, bukan merupakan obat alternatif.

Hasil penelitian terbaru yang dimuat dalam Journal of Nutrition menyebutkan khasiat dari bawang putih adalah sebagai berikut: Selenium, suatu komponen yang terkandung di dalam bawang putih, sangat bermanfaat sebagai obat anti kanker Bawangputih membantu kerja statin untuk meng hancurkan sumbatan lemak pada pasien penderita jantung koroner.

*Bawangputihberpotensimenurunkantekanandarah, kadar kolesterol, dan sebagai anti oksidan.

Selain itu juga membantu memperkecil kadar homosistein, yang merupakan asam amino sebagai pertanda ada- nya penyakit jantung koroner. daBawang puth berkhasiat sebagai "inhabit platelet agsregation yang sangat mempengaruhi terjndinya kardiovaskuler dingan menekan kerja dari Buwang puth dapat menekan teradinya lesi pra- Bawang putih dapat menekan pertumbuhan lesi kalsium.

fkanker lambung.

kanker di usus besar Dalam beberapa tahun terakhir, sebuah penelitian yang diakcikan oleh mahasiswa ITB menunjukšan bahwa zat rapen" yang terkandung dalam bawang puth mampu mencegah timbulnya sel-sel tumor, dan dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

 Dengan dorongan enzim alinase

Percobaan pada tikus me- rulan bahwa termyata zat "allicin" secara aktif meng burmbut pertumbuhan tumor paling sedikit 6 bulan setelah perlakuan Mekanisme dari efek pencegahan oleh minyak astin bawang putih pun sudah diteliti oleh Jean Pierre dan nwan-kawannya belum lama ini.

Ternyata percobaan pada manusia juga memberikan hasil yang nyata tentang pencegahan timbulnya kanker dan tumor Bahkan para peneliti dari Mitsui Natural Chemical Association depang) pernah mengungkapkan bahwa hsil olahan makanan masyarakat Jepang yang meng- sunakan campuran bawang puth menjauhkan para komsumennya dani penyakit tumor dan kanker Selain itu, ositbawang putih juga dapat menurunkan berat badan.

awa yang ada pada bawang puth adalah alin Retka bawang putih dihaluskan, zat alin yang sebenarnya tidak berbau akan terurai.

Dengan dorongan enzim alinase, alim terpecah menjadi alisin, amonia, dan asam piruvat Bau tajam alisin disebabkan karena kandungan zat belerang Aroma khas ini bertambah menyengat ketika zat belerang (sulfur) dalam alisin diterbangkan ammonia ke udara sebab Senyawa alisin berkhasiat menghancurkan pembentukan pembekuan darah dalam arteri, mengurangi gejala diabetes dan mengurangi tekanan darah.

ammonia mudah menguap Zat-zat aktif dalam bawang putih antara lain vitamin A, B, C kalsium, potasium, besi.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Bus di Jakarta : Bepergian dengan Remaja di Italia

Bepergian dengan Remaja di Italia Jika anak-anak Anda semakin tua, Anda mungkin mempertimbangkan liburan lebih jauh, dan untuk alasan yang baik. Dunia semakin terbuka untuk remaja dan remaja, dan Italia adalah salah satu tujuan favorit kami untuk perjalanan keluarga. Dari perbukitan Tuscany yang bergulung ke kanal-kanal Venesia, ia menawarkan pos layak Instagram di setiap sudut. Italia juga menarik bagi semua jenis pelancong remaja; penggemar sejarah, petualang dan pecinta makanan. Pakar Eropa dan ibu dari tiga remaja, Gwen memberi kami informasi mendalam mengapa setiap orang harus membawa remaja mereka ke Italia. Italia dikenal sebagai tujuan Eropa favorit bagi sebagian besar wisatawan. Tetapi apakah Anda pernah mempertimbangkan bahwa itu mungkin menjadi favorit bagi anak remaja Anda? Remaja saat ini adalah beberapa dari wisatawan terbaik di luar sana; mereka penasaran, akun media sosial mereka membuat mereka tetap terhubung di mana pun mereka berada, tugas sekolah mereka dipenuhi

Aqiqah : Memperluas Cabang Zaitun

Memperluas Cabang Zaitun Di sisi pegunungan yang teduh tempat orang Romawi maju dalam penaklukan Provence, warna-warna cerah van Gogh digantikan oleh warna hijau Cezanne dan russet. Aroma air asin dan bawang putih memudar, digantikan oleh aroma yang lebih halus dan lebih herba. Seperti yang ditulis oleh Waverley Root dalam "The Food of France," pedalaman Provence bukanlah tempat yang membuat Anda jatuh cinta pada pandangan pertama. Sebaliknya, begitu Anda berada di sana sebentar, kasih sayang Anda menjadi "tak tergoyahkan." Mungkin itu sebabnya kami menuju ke sana musim semi lalu, mengemudi ke utara dari pantai. Pandangan kami bukanlah cinta pada pandangan pertama (lebih seperti yang kedua atau ketiga), dan kami masih meningkatkan tangga antara romansa dan domestikitas. Antara Carpentras dan Nyons, kami disambut oleh aroma pinus dan rosemary, lavender dan thyme; oleh aroma manis pohon buah berbunga - ceri, persik, aprikot, prem; oleh gradasi halus dalam warna

Sewa Hiace di Bandung : Daftar tempat wisata Terbaru 2017

Daftar tempat wisata Terbaru 2017 Dengan 2017 yang segera berakhir, sekarang adalah waktu yang tepat untuk merenungkan tahun lalu. Kami telah melacak tren perjalanan tamu selama 12 bulan terakhir dan menemukan bahwa beberapa favorit lama telah bertahan, sementara ada beberapa kejutan (kami sedang melihat Anda India). Berikut adalah 10 destinasi terpopuler kami di seluruh dunia pada tahun 2017 ... Afrika Selatan Afrika Selatan adalah negara dengan kontras dan keanekaragaman yang cukup untuk memuaskan benua. Ini rumah bagi pegunungan, gurun kering, rawa-rawa liar dan sabana yang luas. Di ujung paling selatan, pantai yang menakjubkan, winelands, dan kota Cape Town yang semarak menunggu. Taman nasional di negara ini menyediakan pengunjung dengan beberapa permainan melihat paling berharga dan akomodasi mewah di Afrika. Thailand Pantai berpasir putih yang legendaris dan orang-orang yang hangat hanyalah sebagian kecil daya pikat yang menarik orang ke Thailand; setiap perjalanan di sin