Skip to main content

Sewa Bus di Jakarta : Bepergian dengan Remaja di Italia

Bepergian dengan Remaja di Italia

Jika anak-anak Anda semakin tua, Anda mungkin mempertimbangkan liburan lebih jauh, dan untuk alasan yang baik. Dunia semakin terbuka untuk remaja dan remaja, dan Italia adalah salah satu tujuan favorit kami untuk perjalanan keluarga. Dari perbukitan Tuscany yang bergulung ke kanal-kanal Venesia, ia menawarkan pos layak Instagram di setiap sudut. Italia juga menarik bagi semua jenis pelancong remaja; penggemar sejarah, petualang dan pecinta makanan. Pakar Eropa dan ibu dari tiga remaja, Gwen memberi kami informasi mendalam mengapa setiap orang harus membawa remaja mereka ke Italia.

Italia dikenal sebagai tujuan Eropa favorit bagi sebagian besar wisatawan. Tetapi apakah Anda pernah mempertimbangkan bahwa itu mungkin menjadi favorit bagi anak remaja Anda? Remaja saat ini adalah beberapa dari wisatawan terbaik di luar sana; mereka penasaran, akun media sosial mereka membuat mereka tetap terhubung di mana pun mereka berada, tugas sekolah mereka dipenuhi dengan lebih banyak tekanan daripada sebelumnya dan bagi orang tua, waktu bersama remaja kami berlalu dengan cepat.

Perjalanan saya baru-baru ini ke Italia membuat saya berpikir untuk kembali dengan remaja saya sesegera mungkin dan inilah alasan utama mengapa:

Pertama, sebagian besar siswa Amerika akan mempelajari sejarah dunia di sekolah menengah dan lagi di sekolah menengah. Sejarah kuno kekaisaran Romawi dan Yunani menembus kelas sastra dan sejarah yang diperlukan. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menghidupkan pelajaran ini daripada melakukan perjalanan ke sumber cerita. Di Italia, reruntuhan arkeologis, seni dramatis, dan tengara sejarah akan memberi remaja perasaan bahwa mereka berada dalam kelas sejarah langsung dan gambar-gambar yang telah mereka lihat di buku teks mereka akan hidup kembali di depan mata mereka. Sebagai contoh, di Roma, Colosseum akan mengambil napas Anda dan anak remaja Anda akan dapat menerapkan apa yang mereka pelajari di sekolah saat mereka berjalan di jejak peradaban kuno.
Colosseum di Roma Colosseum di Roma
Reruntuhan akan membuat sejarah menjadi hidupRuin akan membuat sejarah menjadi hidup

Kedua, makanannya. Apa yang tidak disukai dari makanan Italia segar? Pasta buatan sendiri, pizza yang dilemparkan dengan tangan, dan gelato di setiap sudut pasti akan memuaskan pemakan favorit Anda sekalipun. Ikuti kelas master membuat pizza, kelas memasak pasta yang terinspirasi Tuscan, atau bahkan kelas membuat gelato saat Anda mencicipi cita rasa melalui destinasi kuliner ini; masing-masing pasti akan menghibur anak remaja Anda dan memberi mereka kepercayaan pada kemampuan memasak mereka!
Gelato lezat ada di mana-mana di Italia. Gelato berbahaya ada di mana-mana di Italia
Siapa yang tidak suka pizza Italia otentik? Siapa yang tidak suka pizza Italia otentik?
Ikuti kelas memasak keluarga yang menyenangkan Ikuti kelas memasak keluarga yang menyenangkan

Akhirnya, Italia menawarkan sesuatu untuk semua orang. Mungkin putra Anda tahu semua yang perlu diketahui tentang mobil sport Italia. Jika demikian, mari kita mengatur kunjungan ke museum Ferrari dan mungkin bahkan sore mengemudi melalui perbukitan Tuscan dengan mobil pribadi Anda.
Berkendara Sore yang Indah di TuscanyKendara Sore yang menyenangkan di Tuscany
Toko Ferrari di MilanToko Ferrari di Milan

Atau mungkin anak perempuan Anda telah mempelajari seni dan desain Italia dan suatu sore berkeliaran di jalan-jalan dan museum-museum Florence berada di daftar embernya. Ada banyak peluang untuk menjelajahi budaya Italia melalui pengalaman langsung dengan pemandu pribadi Anda.

Tautan : Sewa Bus di Jakarta

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah : Memperluas Cabang Zaitun

Memperluas Cabang Zaitun Di sisi pegunungan yang teduh tempat orang Romawi maju dalam penaklukan Provence, warna-warna cerah van Gogh digantikan oleh warna hijau Cezanne dan russet. Aroma air asin dan bawang putih memudar, digantikan oleh aroma yang lebih halus dan lebih herba. Seperti yang ditulis oleh Waverley Root dalam "The Food of France," pedalaman Provence bukanlah tempat yang membuat Anda jatuh cinta pada pandangan pertama. Sebaliknya, begitu Anda berada di sana sebentar, kasih sayang Anda menjadi "tak tergoyahkan." Mungkin itu sebabnya kami menuju ke sana musim semi lalu, mengemudi ke utara dari pantai. Pandangan kami bukanlah cinta pada pandangan pertama (lebih seperti yang kedua atau ketiga), dan kami masih meningkatkan tangga antara romansa dan domestikitas. Antara Carpentras dan Nyons, kami disambut oleh aroma pinus dan rosemary, lavender dan thyme; oleh aroma manis pohon buah berbunga - ceri, persik, aprikot, prem; oleh gradasi halus dalam warna

Sewa Hiace di Bandung : Daftar tempat wisata Terbaru 2017

Daftar tempat wisata Terbaru 2017 Dengan 2017 yang segera berakhir, sekarang adalah waktu yang tepat untuk merenungkan tahun lalu. Kami telah melacak tren perjalanan tamu selama 12 bulan terakhir dan menemukan bahwa beberapa favorit lama telah bertahan, sementara ada beberapa kejutan (kami sedang melihat Anda India). Berikut adalah 10 destinasi terpopuler kami di seluruh dunia pada tahun 2017 ... Afrika Selatan Afrika Selatan adalah negara dengan kontras dan keanekaragaman yang cukup untuk memuaskan benua. Ini rumah bagi pegunungan, gurun kering, rawa-rawa liar dan sabana yang luas. Di ujung paling selatan, pantai yang menakjubkan, winelands, dan kota Cape Town yang semarak menunggu. Taman nasional di negara ini menyediakan pengunjung dengan beberapa permainan melihat paling berharga dan akomodasi mewah di Afrika. Thailand Pantai berpasir putih yang legendaris dan orang-orang yang hangat hanyalah sebagian kecil daya pikat yang menarik orang ke Thailand; setiap perjalanan di sin