Skip to main content

Sewa Hiace di Bandung : Daftar tempat wisata Terbaru 2017

Daftar tempat wisata Terbaru 2017

Dengan 2017 yang segera berakhir, sekarang adalah waktu yang tepat untuk merenungkan tahun lalu. Kami telah melacak tren perjalanan tamu selama 12 bulan terakhir dan menemukan bahwa beberapa favorit lama telah bertahan, sementara ada beberapa kejutan (kami sedang melihat Anda India). Berikut adalah 10 destinasi terpopuler kami di seluruh dunia pada tahun 2017 ...

Afrika Selatan
Afrika Selatan adalah negara dengan kontras dan keanekaragaman yang cukup untuk memuaskan benua. Ini rumah bagi pegunungan, gurun kering, rawa-rawa liar dan sabana yang luas. Di ujung paling selatan, pantai yang menakjubkan, winelands, dan kota Cape Town yang semarak menunggu. Taman nasional di negara ini menyediakan pengunjung dengan beberapa permainan melihat paling berharga dan akomodasi mewah di Afrika.

Thailand
Pantai berpasir putih yang legendaris dan orang-orang yang hangat hanyalah sebagian kecil daya pikat yang menarik orang ke Thailand; setiap perjalanan di sini akan melampaui harapan. Sebuah negeri yang kontras, mengharapkan kelebihan indra dengan campuran eklektik kuil berkilau; kota-kota yang kacau dan makanan yang luar biasa lezat.

Italia
Dengan bentangan panjang Mediterania dan garis pantai Amalfi, Italia memiliki pedesaan Tuscan yang indah, kebun anggur, kota-kota yang menawan dan makanan yang luar biasa. Pergilah ke Florence untuk arsitektur renaisans, ke Venesia, "kota air", atau ke Roma untuk monumen bersejarah yang indah. Selain kota-kota yang indah, pulau Sisilia memiliki pemandangan pantai yang cemerlang.

Peru
Peru adalah rumah bagi lanskap yang indah, budaya yang mempesona, dan sisa-sisa peradaban kuno yang terpelihara dengan baik. Daya tarik utamanya adalah kota Inca yang hilang dengan inspirasi menakjubkan, Machu Picchu, bertengger tinggi di Andes di hutan yang diselimuti kabut. Sorotan lainnya termasuk permata kolonial Cuzco, lanskap Colca Canyon, Danau Titicaca, adegan gastronomi di Lima, situs Inca dan pasar Lembah Suci, dan hutan hujan Amazon yang masih asli, di mana Anda dapat memilih dari pondok-pondok hutan terpencil. untuk kapal ekspedisi kecil mewah.

Kenya
Kenya bisa dibilang salah satu tujuan terbaik di Afrika untuk safari. Negara ini menggugah usia romantis dan perintis, yang terkenal dengan buku dan film "Out of Africa", dan Kenya memegang tempat khusus di hati pecinta Afrika. Salah satu tempat terbaik untuk menonton game sepanjang tahun adalah Maasai Mara, bagian dari ekosistem Serengeti yang lebih besar, tempat Anda akan menemukan banyak kucing besar, dan selama beberapa bulan itu juga merupakan rumah bagi banyak kawanan rusa kutub yang sedang menggembalakan. dataran pada migrasi tahunan mereka.

India
Berwarna-warni, keterlaluan, romantis dan liar, India adalah teka-teki yang indah. Semangatnya akan mengejutkan Anda, begitu pula kehangatan rakyatnya. Ini adalah selimut kain perca dari ribuan tradisi dan budaya yang terpolarisasi yang disatukan menjadi satu lamunan psikedelik. Dari Himalaya yang tinggi hingga daerah terpencil di Kerala, India menghadirkan keindahan alam yang spektakuler dalam setiap bentuk dan bentuk. Liburan ke negara yang luar biasa ini akan menyenangkan mata Anda, menyehatkan jiwa Anda dan membuka hati Anda dalam perjalanan yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Srilanka
Sri Lanka memiliki semuanya: pantai tropis, dataran bergunung-gunung diselingi air terjun, margasatwa yang luar biasa, perkebunan teh, makanan luar biasa, dan beragam budaya yang menampilkan situs kuno kuno. Pantai-pantai di Sri Lanka dipenuhi dengan pantai-pantai berpasir yang ditumbuhi pohon palem dan kota-kota menawan seperti Galle atau Bentota. Pusatnya sebagian besar bergunung-gunung, memiliki iklim yang lebih sejuk dan dihiasi perkebunan teh dan pengingat arsitektur era kolonial Inggris. Sri Lanka memiliki beberapa reruntuhan spektakuler di utara negara itu seperti Sigiriya, Polonnaruwa dan Dambulla, dan banyak taman nasionalnya seperti Yala dan Willpattu berisi banyak satwa liar, termasuk monyet, rusa, kerbau, gajah, dan bahkan macan tutul.

Islandia
Islandia, sebuah pulau ajaib dan misterius di Samudra Atlantik utara, memiliki pemandangan yang luas, menakjubkan, dan alami serta ibu kota yang menawan. Secara geologis negara terbaru di dunia, Islandia terkenal dengan keindahan alamnya, dari geiser yang menggelegak hingga air terjun yang kuat dan laguna gletser yang menakjubkan, dan bagi mereka yang cukup beruntung untuk melihatnya, Lampu Utara yang sulit dipahami. Dari pantai berpasir hitam di selatan hingga fjord di utara dan keindahan barat, Islandia benar-benar menakjubkan. Apakah ditutupi oleh selimut salju atau berkilau di bawah sinar matahari tengah malam, negara yang menarik ini menawan, kapan saja sepanjang tahun.

Chili
Chili adalah pita sempit yang memanjang dari perbatasan dengan Peru ke Patagonia di selatan, dan merupakan rumah bagi beberapa pemandangan paling spektakuler di dunia. Sebagai salah satu negara paling makmur di benua ini, Chili menawarkan kepada wisatawan kombinasi unik dari negara anggur yang menakjubkan, makanan yang luar biasa, pemandangan dan petualangan Andean yang spektakuler. Alami hutan belantara Patagonia, kawasan anggur yang kaya di lembah tengah, lanskap bulan di Gurun Atacama atau puncak granit dan gletser di Taman Nasional Torres del Paine yang terkenal di dunia.

Yunani
Pulau-pulau indah, garis pantai yang indah, kisah-kisah kuno, dan makanan lezat semuanya memainkan peran mereka dalam daya tarik Yunani di seluruh dunia. Di sini garis pantai membentang 16.000 km, bertemu dengan perairan transparan Mediterania yang berkilauan. Ada teluk dan teluk kecil tanpa akhir untuk dijelajahi dan, tentu saja, banyak pulau Yunani, yang terbesar adalah Kreta. Pantainya yang berbatu, pantai berpasir yang luas, pantai berkerikil, dan perairan Mediterania yang biru jernih adalah hal yang membuat para tamu kembali berulang kali. Sejarah lama Yunani juga terbukti dengan sendirinya, dengan banyak situs arkeologi dan monumen prestise khas untuk dijelajahi di seluruh negeri mistis dan magis ini.

Tautan : Sewa Hiace di Bandung

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Bus di Jakarta : Bepergian dengan Remaja di Italia

Bepergian dengan Remaja di Italia Jika anak-anak Anda semakin tua, Anda mungkin mempertimbangkan liburan lebih jauh, dan untuk alasan yang baik. Dunia semakin terbuka untuk remaja dan remaja, dan Italia adalah salah satu tujuan favorit kami untuk perjalanan keluarga. Dari perbukitan Tuscany yang bergulung ke kanal-kanal Venesia, ia menawarkan pos layak Instagram di setiap sudut. Italia juga menarik bagi semua jenis pelancong remaja; penggemar sejarah, petualang dan pecinta makanan. Pakar Eropa dan ibu dari tiga remaja, Gwen memberi kami informasi mendalam mengapa setiap orang harus membawa remaja mereka ke Italia. Italia dikenal sebagai tujuan Eropa favorit bagi sebagian besar wisatawan. Tetapi apakah Anda pernah mempertimbangkan bahwa itu mungkin menjadi favorit bagi anak remaja Anda? Remaja saat ini adalah beberapa dari wisatawan terbaik di luar sana; mereka penasaran, akun media sosial mereka membuat mereka tetap terhubung di mana pun mereka berada, tugas sekolah mereka dipenuhi

Aqiqah : Memperluas Cabang Zaitun

Memperluas Cabang Zaitun Di sisi pegunungan yang teduh tempat orang Romawi maju dalam penaklukan Provence, warna-warna cerah van Gogh digantikan oleh warna hijau Cezanne dan russet. Aroma air asin dan bawang putih memudar, digantikan oleh aroma yang lebih halus dan lebih herba. Seperti yang ditulis oleh Waverley Root dalam "The Food of France," pedalaman Provence bukanlah tempat yang membuat Anda jatuh cinta pada pandangan pertama. Sebaliknya, begitu Anda berada di sana sebentar, kasih sayang Anda menjadi "tak tergoyahkan." Mungkin itu sebabnya kami menuju ke sana musim semi lalu, mengemudi ke utara dari pantai. Pandangan kami bukanlah cinta pada pandangan pertama (lebih seperti yang kedua atau ketiga), dan kami masih meningkatkan tangga antara romansa dan domestikitas. Antara Carpentras dan Nyons, kami disambut oleh aroma pinus dan rosemary, lavender dan thyme; oleh aroma manis pohon buah berbunga - ceri, persik, aprikot, prem; oleh gradasi halus dalam warna